Bagaimana sih Cara Untuk Mengatasi Panu yang Membandel?

Panu biasanya dapat diobati secara efektif dengan menggunakan obat topikal atau diterapkan secara eksternal. Obat seperti ini mengandung zat yang dapat menghentikan pertumbuhan jamur atau bahkan membunuhnya. Biarpun telah dirawat, namun akan perlu waktu cukup lama bagi kulit untuk bisa terlihat normal lagi jika kondisinya sudah parah. Untuk tahu lebih banyak lagi tentang panu dan cara untuk mengatasinya, simak terus artikel berikut ini.

Pengobatan seperti apa yang bisa langsung diaplikasikan pada kulit?

Obat topikal yang biasanya berbentuk cair, cream maupun salep biasanya cukup efektif untuk mengobati panu. Produk ini bisa dengan mudah ditemukan di toko obat tanpa harus mendapat resep dari dokter. Obat ini mengandung berbagai jenis zat yang dapat menghentikan pertumbuhan jamur. 

Seberapa efektif produk tersebut digunakan untuk mengobati panu?

Pada umumnya panu dapat diobati secara mandiri dengan obat-obatan yang dijual bebas di pasar. Jika jamur terbunuh, area kulit yang tidak merata perlahan akan menghilang. Banyak tersedia obat anti jamur, salah satu yang dapat anda gunakan adalah Obat Kurap 19. Anda dapat dengan mudah menemukannya di apotek maupun marketplace kesayangan anda. Obat ini berbentuk cair, mudah digunakan dan efektif membantu meringankan penyakit kulit karena infeksi jamur. 

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *