Siapa Kami ?

Indonesia merupakan negara beriklim tropis dengan curah hujan yang tinggi, yang membuat kulit anda dapat terpapar air yang kurang bersih. Baik dari pekerjaan seperti di sawah, mencuci pakaian, terkena banjir atau hal lain yang berpapasan dengan air yang kurang bersihHal tersebut dapat mengakibatkan kulit anda terinfeksi dengan jamur.

Gatal, ruam dan rasa tidak nyaman yang mengiringi membuat anda tidak dapat fokus dalam melakukan aktivitas. 

Ada banyak solusi untuk mengatasi penyakit jamur kulit, seperti krim, salep dan lain sebagainya, tetapi yang paling efektif tentu obat kurap cair. 

Obat kurap 19 berbentuk cair yang membuat kulit anda berasa dingin serta dengan pemakaian yang rutin dapat segera menyingkirkan beragam penyakit jamur kulit anda seperti panu, kadas dan kurap

Obat Kurap 19 IE KIM TIE

Komposisi

Acidum Benzoicum..........6,0%

Camphora..........................1,4%

Acidum Salicylicum.........6,0%

Ethanol 96%ad.................100%

Cara Pemakaian

Bersihkan terlebih dahulu bagian kulit yang terkena panu, kadas dan kurap. Ambil sedikit kapas, tetesi dengan Obat Kurap 19. Berikan pada tempat yang sakit 3 kali sehari sampai sembuh, selama kurang lebih satu minggu.

Kegunaan

Untuk mengobati penyakit jamur kulit, seperti : panu, kadas dan kurap.

Kemasan

Botol

Sejarah Kami

Sejarah panjang PT. Irawan Djaja Agung bermula sejak Tn. Ie Kim Tie mendirikan toko obat di Surabaya dengan nama ’Chemicalien Handel Ie Kim Tie’ pada 19 September 1929.

Generasi Pertama
Tn. Ie Kim Tie lahir di sebuah desa terpencil di Canton, Taipu, China pada 19 Maret 1889, tumbuh dan belajar berbagai ilmu obat-obatan tradisional dari kedua orangtuanya. Setelah beberapa kali merantau ke luar provinsi dan bekerja di sebuah toko obat tradisional, pada tahun 1915 Tn. Ie Kim Tie muda yang saat itu berusia 27 tahun, melakukan perjalanan menuju Indonesia dimana beliau bekerja di toko obat tradisional China. Selangkah lebih maju, Tn. Ie Kim Tie bekerjasama dengan seorang pengusaha di Surabaya untuk membuka usaha sejenis. Setelah 6 tahun, Tn. Ie Kim Tie memutuskan mendirikan usahanya sendiri, saat itu lahirlah ’Chemicalien Handel Ie Kim Tie’ pada 1929.

Generasi Kedua
Tn. Ie Swie Tjhiang lahir pada Februari 1915. Tn. Ie Swie Tjhiang meneruskan usaha Tn. Ie Kim Tie dan membawa ’Chemicalien Handel Ie Kim Tie’ menjadi lebih maju dan berkembang lagi, bukan hanya di pulau Jawa (Indonesia) saja tetapi juga di luar pulau Jawa (Indonesia). Pada tahun 1937, kepemilikan ’Chemicalien Handel Ie Kim Tie’ diserahkan kepada Tn. Ie Swie Tjhiang.

PT. Irawan Djaja Agung
Pada tahun 1970, karena adanya peraturan pemerintah yang melarang toko obat (’Chemicalien Handel Ie Kim Tie’) untuk memproduksi obat, PT. Irawan Djaja Agung didirikan untuk memproduksi berbagai macam obat dan bahan tambahan pangan. Dan ‘Chemicalien Handel Ie Kim Tie’ sebagai distributor utama.

Generasi Ketiga
Tn. Widyo Kisyanto Irawan (Tn. Ie Sien Kie) lahir pada 1948. Tn. Widyo Kisyanto Irawan (Tn. Ie Sien Kie) berhasil mengembangkan perusahaan menjadi lebih besar hingga harus memindahkan seluruh pabrik ke Sukodono, Sidoarjo karena lokasi yang lama tidak mampu lagi menampung seluruh pekerja dan kegiatan produksi perusahaan. Tn. Widyo Kisyanto Irawan (Tn. Ie Sien Kie) merupakan salah satu penerus perusahaan yang dipercayai sebagai direktur oleh saudara-saudaranya. Pada tahun 1986, PT. Irawan Djaja Agung dan ’Chemicalien Handel Ie Kim Tie’ diserahkan kepada Tn. Widyo Kisyanto Irawan (Tn. Ie Sien Kie) sebagai direktur utama.

Pada Maret 2012, hak kepemilikan dan aset perusahaan secara penuh dibeli oleh Tn. Widyo Kisyanto Irawan (Tn. Ie Sien Kie) dan kedua anaknya yaitu Ibu Sandra Irawan dan Tn. Roy Anthony Irawan.

Visi

Menjadi perusahaan berbasis farmasi yang inovatif dan terpercaya dalam menghasilkan produk-produk berkualitas untuk kesehatan masyarakat.

Misi

  1. Terus berinovasi mengembangkan produk-produk berkualitas dan kompetitif sesuai standar GMP dengan sistem terintegrasi serta memperhatikan kepuasan pelanggan.
  2. Menjadi perusahaan yang kompeten dan Good Corporate Governance (GCG) dengan SDM yang profesional.
  3. Memberikan hasil & pertumbuhan bisnis kepada partner bisnis dan seluruh stakeholder sebagai refleksi kinerja perusahaan.

Sertifikat

Menjadi perusahaan berbasis farmasi yang inovatif dan terpercaya dalam menghasilkan produk-produk berkualitas untuk kesehatan masyarakat.

CPOB

1. Nomor sertifikat CPOTB sediaan cairan obat luar : ST.04.03.433.12.17.03.02.396
2. Nomor sertifikat CPOTB sediaan Cone (inhaler) : ST.04.03.433.12.17.01.13.398
3. Nomor sertifikat CPOTB sediaan setengah padat : ST.04.03.433.12.17.02.01.397
4. Nomor sertifikat CPOB sediaan serbuk oral non betalaktam : 4752/CPOB/A/VI/16

ISO

Nomor sertifikat ISO : 16 00 J 16115